Inilah Alasan Mengapa Anak Akuntansi Cocok Di Jadikan Pacar Idaman Bahkan Sampai Kepelaminan

Bagi yang lagi galau mencari pasangan atau pendamping hidup. Bingung mau pilih yang jurusan yang mana? Mungkin anak akuntansi bisa menjadi pilihan utama. Mengingat value add yang dihasilkan dimasa mendatang tidak terkira besarnya. Prospek jangka panjangnya juga oke banget. Kalian juga pasti tidak akan menyesal memilih mereka. Memilih anak akuntansi adalah seperti sedang berinventasi di masa kini dan akan mendapatkan keuntungannya dimasa mendatang. Berikut merupakan keunggulan-keunggulan yang mereka miliki.

 

Kejujurannya Terjamin

Kejujurannya benar-benar terjamin (Sumber: unsplash.com)

Anak Akuntansi itu dijamin kejujurannya. Dosen-dosen  sudah menamkan benih-benih kejujuran sedari awal mereka menginjakan kaki di Universitas. Curang dan Nyontek nilai E. Ini sudah menjadi tagline dalam fakultas jurusan Akuntasi. Curang dan mencontek tidak bisa ditolerir dalam Akuntansi. Tidak ada amnesty maupun grasi dalam urusan contek mencontek. Barang siapa yang ketahuan mencontek langsung dihapusakan dari peserta ujian. Benar-benar kejam bukan ? tidak kok, ini lah yang membentuk mental-mental kejujuran anak akuntansi. Kejujuran adalah harga mati. Pembentukan mental di kampus memang sangat penting, dalam perusaahaan, akuntansi adalah jantung perusahaan. Jika akuntan nya tidak jujur bagaimana akan nasip perusahaan. Jadi  yang lagi jomblo atau lagi cari pasangan hidup, cobalah main main ke fakultas ekonomi jurusan akuntansi ya… hehe

Pantang Menyerah

Angka 0 hilang aja dicarikan, apalagi kamu (Sumber : unsplash.com)

Pacaran itu sama anak akuntansi kehilangan 0 aja pusing apalagi kehilangan kamu.

Bagi anak akuntansi kehilangan 0 itu merupakan suatu perkara yang tidak bisa dianggap sepele. Kehilangan o itu membuat dunia gempar, apa lagi kehilangan kamu ya, pasti mereka akan cari sampai ketemu. Jiwa pantang menyerah dan kegigihannya dalam menghadapi masalah tidak usah di ragukan lagi. Demi mencari angka 0 yang hilang saja mereka tidak pernah pantang menyerah.  Angka 0 saja di uber-uber sampai titik darah penghabisan. Klo ga ketemu laporan keuangannya tidak akan balance, kan? Emang ada laporan keuangan yang tidak balanace? hehe.. semuanya harus benar benar balance

Hidupnya Selalu Balance

Hidupnya Balance Seperti Neraca (Sumber: unsplash.com)

Untuk urusan yang satu ini nih… tidak usah  dipertanyakan  lagi.. anak akuntansi sudah benar-benar hatam rumus konsep ini. Balance atau seimbang adalah suatu konsep dalam akuntansi dimana sisi debet dan kredit harus sama jumlahnya. Dalam artian di kehidupan adalah antara dunia dan akhirat itu harus dijaga tetap agar seimbang, tidak boleh lebih berat sebelah. Jadi kawan-kawan, meskipun orang akuntansi itu sangat sibuk dengan tuntutan hidup, mereka bukanlah orang yang terlalu mementingkan dunia semata sebagai tujuan hidup. Meskipun mereka sangat sibuk, yang namanya tuhan mereka sangat perioritaskan.

 

Tidak Suka PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Anti PHP (Sumber: unsplash.com)

Anak akuntansi mah ga tau rumus PHP, kami tahunya rumus HPP (Harga Pokok Penjualan)

Anak akuntansi itu lebih suka dengan sesuatu yang pasti- pasti aja. Mereka bingung jika mendapatkan sesuatu yang tidak pasti, karena membuat suatu laporan keuangan itu ya harus pasti angka-angkanya. Klo angkanya belum jelas juga mereka tidak bisa membuat laporan keuangan dengan baik. Yakinlah anak akuntansi tidak akan memberikan harapan palsu kepada kalian , karena mereka suka sesutu yang pasti. Gimana? Sudah mantapkan dengan anak akuntansi? Mau dipermantap lagi?

Konsultan Keuangan Yang Baik

Ditangan mereka semua dijamin aman (Sumber :unsplash.com)

Anak akuntansi memang sudah terlatih jadi pakar keuangan yang baik. Hidup mereka sudah penuh dengan perencanaan yang matang. Jangan berpikiran di otak mereka hanya uang semata ya. Mereka selalu mempertimbangkan matang – matang sebelum membeli sesuatu. Mereka itu perencana yang baik, bukan berarti mereka bersikap pelit ya. Mereka memikirkan skala prioritas, pikiran mereka lebih jangka panjang, lebih baik uang hanya di belanjakan untuk sesuatu yang benar-benar mereka butuhkan. Jika tidak dibutuhkan mereka tidak akan membeli, mereka lebih senang untuk saving uangnya untuk keperluan di masa mendatang ataupun untuk keperluan investasi. Jadi pastinya keuangan kalian juga sudah termanajemen dengan baik nih . Uang ditangan mereka dijamin aman. Dan pastinya tidak menutup kemungkinan uangnya akan bisa bertambah banyak karena mereka pintar mengelola uang tersebut dengan baik.

 

Kesabarannya Tidak Diragukan Lagi

Kesabarannya tidak diragukan lagi (Sumber: unsplash.com)

Menghadapi angka yang jumlahnya banyak aja sabar, apalagi menghadapi kamu yang cuma satu

Kesabaran anak akuntansi memang tidak ada tandingannya. Menghadapi banyak angka aja sabar sekali, apalagi menghadapi kamu yang cuma satu. Mereka sudah terlatih jiwa-jiwa kesabarannya. Walaupun terkadang mereka juga pusing melihat angka-angka yang terlalu banyak, tetapi mereka akan menjalaninya dengan tetap sabar, sampai tugas mereka selesai dengan baik.

 

Bagi yang masih jomblo buruan cari anak akuntansi, jangan sampe di pilihin sama DPRD!

Bagi yang sudah punya pacar anak akuntansi congrats ya, kalian pasti pasti tidak akan menyesal, pilihan kalian sudah tepat sekali!

Buat yang sudah berabad-abad menjalani kisah cinta dengan anak akuntansi, ayo tunggu apalagi segara cus ke KUA!

 

 

 

Sharing is caring!

Siti Karomah

Night owl person, penikmat kopi, pencinta buku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *