Meme-Meme Kocak Ini Bikin Kamu Gagal Baper Nonton Dilan

Berawal dari karya novel Pidi Baiq, siapa sih yang ga kenal sama sosok Dilan? Cowok yang terkenal dengan kejailannya, tengil tapi romantis. Dilan banyak menyihir kaum hawa akan ke romantisannya. Tapi tunggu dulu, coba lihat gambar-gambar cover Dilan berikut ini, dijamin kamu bakal gagal baper nonton Dilan.

1. Kalo begini ceritanya pasti Dilan jadi gagal romantis

dakian (Sumber: instagram.com)

2. Ayo segera solat…! Jangan tidur

ayo solat (Sumber: instagram.com)

 

3. Diam itu emas, kalo dilan jadi diam begini, apakah Milea akan tetap menyukai dilan?

Diam (Sumber: instagram.com)

4. Yang penting masih ada dipan

Dipan (Sumber: instagram.com)

5. Dilan yang satu ini masih dicari-cari sejak tahun 2004. Kea-DILAN yang membungkam kasus Munir bahkan sampai sekarang

Mencari Keadilan (Sumber: instagram.com)

6. Ini sih jadi Dahlan Iskan

Dilan Iskan (Sumber: instagram.com)

7. Jangan maksiat dosannya berat, kamu ga akan kuat. Aku ramal kayanya kita akan ketemu di musolah

Bedilan (Sumber: instagram.com)

8. Ngenyel si jadi Dilan-da banjir bandang deh

Dilan-da banjir (Sumber: instagram.com)

9. Dolan lah sekali-kali, jangan dirumah aja nih

Dolan (Sumber: instagram.com)

10. Biarkan tanggung dosa sendiri ya 

Jangan buat dosa (Sumber: instagram.com)

11. Nasihat yang baik

Deen (Sumber: instagram.com)

 

12. Anak yang berbakti pada orang tua

Galonnya berat, jangan diangkat Mak (Sumber: instagram.com)

13. Kata-kata indah itu kenapa jadi begini, perasaan ini ga ada di novel deh, ini bukan dilan sepertinya

Kangen Band (Sumber: instagram.com)

 

Sharing is caring!

Siti Karomah

Night owl person, penikmat kopi, pencinta buku

2 Comments

  • I really like your blog.. very nice colors & theme. Did you design this website yourself or did you hire someone to do it for you? Plz answer back as I’m looking to construct my own blog and would like to find out where u got this from. thanks a lot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *